Kamis, 28 Mei 2015

Apa Perbedaan Antara sebuah Kondominium Townhouse dan Freehold Townhouse?

Apa Perbedaan Antara sebuah Kondominium Townhouse dan Freehold Townhouse?

Pembeli pertama kali townhouse sangat sering bingung tentang perbedaan antara Kondominium Townhouses dan Freehold Townhouses. Mari kita luangkan waktu sebentar sekarang untuk mengeksplorasi perbedaan.

Kondominium Townhouses

Jenis kepemilikan rumah adalah populer di antara pembeli pertama kali karena keterjangkauan.

Seorang pengembang memperoleh sebidang tanah dan membangun sejumlah rumah kota.

Dia tidak harus melalui mengorbankan membagi tanah menjadi banyak lebih kecil atau menciptakan serta membayar untuk penjelasan hukum pada setiap townhouse.

Di tempat itu pengembang membentuk Kondominium Corporation yang memiliki tanah dan perbaikan yang dilakukan untuk itu atas nama semua pemilik townhouse individu.

Setiap pemilik townhouse individu kemudian menjadi bagian dari pemilik tanah dan setiap perbaikan seperti taman, taman bermain, area parkir dan jalan raya.

Fasilitas ini di kompleks townhouse harus dipertahankan tentu yang merupakan alasan untuk biaya pemeliharaan bulanan Anda.

Biaya pemeliharaan bulanan Anda juga akan mencakup perbaikan luar dan pemeliharaan untuk unit Anda.

Anda akan bertanggung jawab untuk setiap perbaikan dan pemeliharaan untuk interior unit Anda kecuali perbaikan yang merupakan hasil dari suatu kejadian luar seperti kebocoran di atap menyebabkan kerusakan langit-langit.

Pengembang juga akan menyiapkan seperangkat aturan dan peraturan yang mengatur hal-hal seperti apa warna yang Anda mungkin atau mungkin tidak cat pintu atau pintu garasi depan unit Anda.

Dan jika Anda berpikir untuk parkir yang bagus kemping baru Anda beli tahun lalu di jalan Anda, Anda mungkin akan perlu berpikir lagi. Anda mungkin tidak akan diizinkan untuk.

Kondominium Townhouses sebagai aturan umumnya lebih murah daripada Freehold Townhouses.

Freehold Townhouses

Cepat atau lambat, pemilik Kondominium Townhouse menjadi bosan dengan biaya pemeliharaan bulanan dan merindukan pilihan kepemilikan yang menyediakan lebih banyak kebebasan.

Menyadari pasar ini, pengembang mulai menawarkan Freehold Townhouses.

Dengan model ini kepemilikan Anda akan memiliki baik tanah dan townhouse yang duduk di atasnya.

Tidak ada Kondominium Corporation dan semua perbaikan dan pemeliharaan menjadi tanggung jawab masing-masing pemilik individu.

Anda juga akan memiliki kebebasan untuk melukis pintu depan Anda warna apapun yang Anda inginkan, tetapi Anda mungkin mendengar dari tetangga Anda jika Anda pergi terlalu liar dengan ini.

Baru-baru ini, pengembang telah membangun beberapa Freehold Townhouses dengan aspek kondominium terbatas kepada mereka.

Townhouse dan tanah akan dimiliki oleh Anda, pemilik individu tetapi jalan raya dan keluar dari kompleks akan dimiliki oleh semua di bawah pembentukan Kondominium Corporation.

Ada biaya pemeliharaan bulanan yang terlibat di sini tetapi mereka ada di mana dekat sebanyak yang kompleks kondominium townhouse penuh.

Freehold Townhouses adalah sebagai aturan lebih mahal daripada Kondominium Townhouses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar