Selasa, 26 Mei 2015

Burnaby Utara

Burnaby Utara

Burnaby Utara adalah sebuah pinggiran kota yang berbatasan dengan kota Vancouver, BC, Kanada.

Alasan mengapa salah satu tempat terbaik untuk hidup karena itu benar-benar memiliki akses ke segala sesuatu yang Anda cari dalam lingkungan yang baik.

Sekolah yang layak umum, universitas dan perguruan tinggi teknik sangat dekat, belanja yang layak, transportasi umum, perpustakaan yang layak dan dekat dengan inti kota besar.

Ada banyak taman dan jalan di sekitar Burnaby Utara dan itu sangat beragam. Ada banyak multikulturalisme dan semua orang bisa bergaul.

Apa yang Anda cari ketika Anda membeli rumah? Tetangga yang baik dan fasilitas. Dan saya harus mengatakan, Burnaby Utara memiliki keduanya.

Sebagian besar rumah yang terus. Masih ada kebanggaan dalam kepemilikan rumah dengan banyak pemilik rumah di North Burnaby. Dan itu adalah lingkungan yang sangat beragam dan multikultural.

Belanja sangat mudah. Burnaby Utara memiliki distrik perbelanjaan yang berbeda berikut. Burnaby Heights, Kensington, Brentwood Town Centre dan Lougheed Mall. Lougheed Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di North Burnaby, diikuti oleh pusat kota Brentwood. Untuk pengalaman belanja jalan, Anda tidak bisa benar-benar mengalahkan berjalan menyusuri jalan-jalan Burnaby Heights atau berbelanja di Kensington Plaza. Mereka semua dapat diakses oleh angkutan umum, tapi yang terbaik adalah bahwa banyak tesis tempat masih memiliki parkir gratis jika Anda mengemudi. Hampir semua toko rantai di Kanada ditemukan baik Lougheed atau Brentwood mall dan ada banyak karakter di ibu dan pop toko-toko di distrik perbelanjaan Burnaby Heights walkable dan Kensington Plaza. Ada juga beberapa toko walkable dekat ibukota Hill dan mal kecil yang disebut Madison Centre yang berjarak sekitar dua blok dari Brentwood mal.

Adapun Sekolah, di North Burnaby ada Alpha Menengah, Sekolah Menengah Burnaby Utara dan Burnaby Mountain dengan SD / SD sekolah berikut. Gilmore, Kitchener, Rosser, Konfederasi Park, Capital Hill, Brentwood Park, Aubrey, Parkcrest, Westridge, Lochdale, Montecito, Forest Grove, Universitas Highlands, dan mungkin Stoney Creek dan Lyndhurst (mereka agak di perbatasan Central Burnaby dan Hal yang sama berlaku dengan Seaforth.)

Yang paling terkenal institusi publik di North Burnaby adalah Simon Fraser University dan British Columbia Institute of Technology.

Ada banyak taman. Bahkan, pemotongan jejak Trans Canada kanan melalui Burnaby Utara memotong melalui Burnaby gunung dan mengarah menuju Pekerja Besi Memorial Bridge di Vancouver Utara. Ada beberapa taman yang sangat indah di North Burnaby termasuk Konfederasi taman, Burnaby Heights Park, dan daerah Burnaby Mountain Conservation. Tetapi ada taman juga lebih kecil di seluruh Burnaby Utara. Hampir tampak seperti kota merobohkan 3 rumah di salah satu sudut beberapa blok di lingkungan untuk mengubahnya menjadi taman bagi warga. Ini luar biasa!

McGill Perpustakaan dan Cameron perpustakaan umum di North Burnaby. McGill adalah perpustakaan diisi dengan baik yang memiliki akses ke semua bahan dalam sistem Burnaby Perpustakaan. Jika buku tidak ada, Anda dapat meminta bahwa ditransfer ke sana untuk menjemput. Cameron jauh lebih kecil, tetapi Anda juga dapat mentransfer buku di sana untuk pickup.

Jika Anda bekerja di pusat kota Vancouver, Burnaby Utara adalah luar komunitas terdekat dari Vancouver yang tepat. Dari Burnaby Heights dan pada 135 Burrard Station bus dapat membawa Anda ke manapun 20-45 menit untuk mendapatkan pusat kota tergantung pada lalu lintas dan di mana Anda menangkap bus. Dengan mobil itu jauh lebih pendek, dengan tidak ada lalu lintas mungkin sekitar 15 menit tapi kemudian Anda akan menyia-nyiakan 15 lainnya mencari parkir pusat kota dan membayar biaya parkir konyol. Dari Brentwood Anda dapat melakukannya hampir sama pada Millenium jalur skytrain, tapi Anda harus mentransfer di Broadway dan yang dapat memperlambat Anda.

Burnaby Utara, atau beberapa orang menyebutnya, North Burnaby memiliki segala sesuatu yang Anda akan melihat ketika Anda membeli ke lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar