Kamis, 21 Mei 2015

Cara Hindari Kesalahan Real Estate Pembelian

Cara Hindari Kesalahan Real Estate Pembelian

Karena lahan, terutama di negara asing, adalah mimpi yang ada di benak banyak orang. Menghidupkan mimpi menjadi kenyataan bisa datang dengan harga jika mereka tidak berhati-hati. Ketika seseorang menemukan sebuah kesempatan untuk memiliki sebidang tanah, ada nasihat yang dapat membantu. Apakah calon pemilik adalah penduduk atau pengunjung internasional, mereka harus melanjutkan dengan hati-hati. Salah satu langkah yang sangat penting untuk dilakukan adalah untuk mendidik diri sendiri tentang subjek.

Pembeli harus memiliki pengetahuan tentang hukum dan peraturan yang mengatur pembelian real estat. Sebuah wilayah tertentu mungkin tidak tunduk pada undang-undang perlindungan konsumen sama dengan negara tetangganya. Jadi, dalam perbandingan, satu negara mungkin tidak secara penuh melindungi hak-hak konsumen dengan cara yang sama.

Ini akan membantu untuk mengetahui nilai pasar rata-rata properti di daerah. Dengan memiliki beberapa ide tentang biaya tanah di negara tertentu, mudah untuk ditagih berlebihan. Setelah transaksi dilakukan, mungkin tidak ada cara untuk mendapatkan keadilan. Sayangnya, pembeli bisa terlindungi oleh hukum pengacara ', bahkan dengan perwakilan hukum.

Pembeli harus yakin bahwa mereka telah membeli statusnya berdasarkan kebangsaan mereka. Mereka hanya mungkin dapat membeli jika negara mereka terdaftar untuk melakukannya. Informasi ini mungkin dipotong oleh orang penjualan dan agen. Jika hal ini terjadi dan orang-orang melanjutkan dengan pembelian mereka, mereka mungkin tidak memiliki jalan lain. Selanjutnya, bahkan jika mereka lolos, mungkin ada batasan pada jumlah tanah yang mereka dapat memiliki.

Sebelum melakukan pembelian real estate di negara tertentu, orang harus berunding dengan otoritas pemerintahan yang tepat. Misalnya, kantor catatan sipil hak atas tanah mungkin satu-satunya tempat di mana bisnis resmi dan dokumentasi yang aman. Ini juga akan menjadi tempat untuk melakukan pencarian akta judul yang akurat. Di sinilah bukti pembelian, atau perbuatan judul, akan didaftarkan. Hanya pendaftaran mengikuti kehendak kepemilikan ada.

Perangkap membeli properti dapat dihindari; Namun, informasi adalah kuncinya. Sangat penting, oleh karena itu, untuk memiliki pengetahuan tentang bagaimana sebuah negara beroperasi dalam hal ini. Hal ini sama pentingnya untuk memiliki pengetahuan tentang orang penjualan atau agen real estate dengan meneliti reputasi mereka. Investigasi ini harus terjadi sebelum menandatangani kontrak yang mengikat atau melepaskan uang untuk pembayaran. Sebuah penyelidikan yang tepat dapat membantu untuk mengungkapkan kredibilitas agen serta status properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar