Rabu, 27 Mei 2015

Ketika Menerapkan untuk Pertama Kalinya Pembeli Mortgages Berikut apa yang memerlukan

Ketika Menerapkan untuk Pertama Kalinya Pembeli Mortgages Berikut apa yang memerlukan

Mengajukan permohonan hipotek pertama Anda adalah langkah besar dan satu yang banyak pembeli pertama kalinya menemukan menakutkan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa banyak yang tidak menyadari seluruh bidang pertama pembeli hipotek waktu dan khususnya, khawatir tentang proses mengisi formulir aplikasi. Bahkan, kecemasan mereka pergi lebih dari itu karena salah satu ketakutan terbesar adalah penolakan.

Idealnya Anda akan menghubungi 'seluruh pasar' penasihat hipotek independen atau broker. Mereka akan, sebagai istilah menyarankan, sepenuhnya berpengetahuan tentang semua pertama kalinya pembeli hipotek yang ada di pasar - dan percayalah ada ribuan.

Peran penasihat adalah untuk memandu Anda melalui seluruh proses dan untuk membantu Anda memilih produk yang tepat. Atau ia dapat memberikan informasi tentang produk yang tersedia untuk Anda dan Anda dapat memilih produk yang ingin Anda gemuk untuk.

Alasannya itu ide yang terbaik untuk berkonsultasi salah satu penasihat ini adalah karena kompleksitas hipotek yang berbeda yang ada di pasar. Ada begitu banyak fitur yang bervariasi dari tingkat suku bunga, apakah mereka tertarik saja (tidak begitu umum hari ini), pembayaran, mulai rendah, apakah ada insentif, biaya administrasi, biaya terminasi, penawaran khusus, bersama atau kepemilikan bersama - ini hanya beberapa variabel yang dapat ikut bermain ketika memilih dari array pertama kalinya pembeli hipotek dan mengapa yang terbaik untuk berkonsultasi dengan spesialis yang sangat terlatih daripada mencoba dan melakukannya sendiri.

Setelah mewawancarai Anda - biasanya dilakukan melalui telepon hari ini, tetapi juga berhadapan - penasihat Anda akan membantu Anda memilih produk terbaik untuk Anda dan maka saatnya untuk mengisi formulir aplikasi. Pemberi pinjaman hipotek akan menggunakan formulir aplikasi untuk memutuskan apakah akan meminjamkan uang yang Anda butuhkan untuk membeli rumah pertama Anda. Bentuknya perlu memberikan pemberi pinjaman cukup percaya diri bahwa Anda adalah peminjam aman dan bahwa tidak akan ada masalah dalam membayar kembali pinjaman selama jangka waktu pinjaman (biasanya 25 tahun).

Karena itu, dengan pikiran mereka yang dari pertama mereka pembeli hipotek waktu yang Anda lamar, mereka membutuhkan gambaran yang akurat dan didukung situasi keuangan Anda dan untuk memenuhi keprihatinan pencucian uang, mereka juga perlu bukti identitas Anda. Mereka akan perlu tahu apa pendapatan Anda, bersama dengan mungkin tiga lembar pembayaran berturut-turut dan mungkin surat dari majikan Anda. Mereka akan perlu melihat paspor Anda untuk mengkonfirmasi identitas, tagihan listrik Anda untuk mengkonfirmasi alamat Anda saat ini dan mereka juga mungkin ingin melihat toko dan kartu kredit pernyataan. Mereka membutuhkan gambaran yang lengkap dari pendapatan dan pengeluaran untuk melihat apakah Anda dapat membayar pembayaran hipotek. Seiring dengan formulir pendaftaran, merinci siapa Anda, informasi pribadi dan dokumen pendukung Anda, salinan paspor Anda akan dikirim ke calon pemberi pinjaman.

Percaya atau tidak, banyak aplikasi yang diterima dari yang diharapkan. Jika Anda memiliki deposit yang sehat pemberi pinjaman ingin kustom Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar