Rabu, 27 Mei 2015

Pemilik rumah Apa yang Harus Tahu untuk Tetap Waras dan secara fiskal Suara

Pemilik rumah Apa yang Harus Tahu untuk Tetap Waras dan secara fiskal Suara

Dalam siaran baru-baru ini berjudul "10 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Membeli Rumah Anda," Elliman CEO Dottie Herman mewawancarai pakar real estate rekan Eric Tyson untuk menyusun beberapa tips suara bagi pemilik rumah baru-baru ini. Mereka sepakat pada sejumlah topik, termasuk masalah asuransi dan keuangan, pengamatan tajam papan pajak daerah, dan cerdas pengambilan keputusan dari hari penjualan menutup. Sementara Herman adalah CEO dari perusahaan jasa real estate terbesar New York, tamunya adalah penulis memuji berurusan dengan real estate dan hal-hal terkait. Ini dibuat untuk pandangan ahli lanskap kepemilikan rumah, cocok untuk mereka yang baru untuk tanggung jawab yang besar ini.

Dalam World of Foreclosures, Rencana ke Depan

Sebelum membeli rumah, baik Herman dan tamunya setuju bahwa pembeli harus menilai hanya "berapa banyak rumah [mereka] mampu." Memang, keterjangkauan setiap rumah melampaui yang diperlukan uang muka dan suku bunga awal. Pembayaran hipotek dapat menjadi beban yang signifikan, dan jika pembeli melebih-lebihkan kemampuan mereka untuk membayar, mereka akan segera menemukan diri mereka menghadapi beberapa realitas keuangan cukup keras.

Sebuah hipotek rumah mudah jenis yang paling berharga dari utang untuk memiliki, dan dapat mengatur pemilik rumah untuk peluang investasi dan pembangunan kredit benar-benar hebat. Tapi itu hanya berlaku jika hipotek terjangkau, terawat, dan dibayar tepat waktu setiap bulan. Sebelum membeli rumah, konsumen harus memastikan mereka bisa memenuhi semua kondisi tersebut dengan gaji mereka saat ini dan harapan masa depan.

Pindah Luar Jual: Keputusan Smart Membuat sebagai Homeowner Baru

Pemilik rumah baru biasanya dibombardir dengan tawaran kredit, asuransi, dan pembiayaan dari bank-bank besar dan perusahaan asuransi nasional. Beberapa tawaran ini sangat valid, dan mereka mewakili cara yang bagus untuk menghemat biaya kepemilikan rumah. Namun, beberapa orang lain yang disatukan oleh bank, di mana mereka hanya ingin membuat keuntungan yang cepat pada alat investasi, atau strategi sesat.

Untuk menghindari hal ini, dua ahli real estate menyarankan pemilik rumah baru untuk menyewa penasihat keuangan profesional yang dapat mengarahkan mereka jelas dari banyak lubang keuangan mereka mungkin disajikan dengan. Selain itu, kedua Herman dan Tyson menyarankan hal tersebut sulit menjual asuransi hipotek dan bukannya memilih untuk polis asuransi jiwa klasik. Polis asuransi jiwa ini merupakan investasi yang lebih baik dan mereka jauh lebih kuat dari apa pun yang dirancang untuk secara khusus mencakup hipotek.

Ketika datang ke mereka menawarkan refinancing, Herman dan tamunya mendorong konsumen untuk melihat mereka dengan mata kritis dan bahkan skeptis. Memang benar bahwa suku bunga yang cukup rendah untuk berpotensi membuat refinancing menguntungkan, tetapi juga benar bahwa bank cenderung untuk hal-hal refinancing menawarkan dengan begitu banyak biaya yang sebenarnya mungkin pemilik rumah biaya lebih dari itu menyelamatkan mereka. Jika biaya lebih besar daripada tabungan jangka panjang suku bunga, Tyson dan Herman menyarankan melemparkannya di tempat sampah dan pindah.

Menjaga Keuangan Afloat sebagai Homeowner Baru

Jika pembeli rumah Amerika telah belajar sesuatu dalam beberapa tahun terakhir, kemungkinan nilai dana darurat yang terencana. Kedua Herman dan Tyson menyarankan pemilik rumah baru (dan setiap konsumen Amerika, benar-benar) mencurahkan dana tabungan khusus untuk biaya hidup. Rekomendasi mereka adalah bahwa konsumen menyimpan bernilai setidaknya tiga bulan pembayaran hipotek, tagihan listrik, biaya hidup, dan biaya bahan bakar, untuk mempersiapkan skenario terburuk. Skenario yang mungkin tidak terjadi, tentu saja, tapi itu lebih baik aman daripada menyesal. Dalam hal ini, maaf berarti penyitaan dan berurusan dengan peringkat kredit yang rusak secara signifikan.

Kedua ahli real estate menyarankan menyiapkan debit otomatis ketika membayar untuk hipotek setiap bulan. Hal ini memastikan bahwa pembayaran akan tepat waktu, setiap waktu, dan itu berarti pemilik rumah akan menghindari biaya keterlambatan pembayaran tinggi kepada pemberi pinjaman mereka. Hal ini juga menghilangkan stressor utama dari pembayaran tagihan rutin bulanan, dan memastikan peringkat kredit yang kuat untuk jangka panjang.

Jangan Biarkan Pajak Merusak Anggaran

Papan pajak properti lokal biasanya menilai pajak setiap tahun berdasarkan nilai rumah itu. Jika mereka memiliki hal-hal dengan cara mereka, bahwa nilai properti akan meningkat setiap tahun. Bahkan, mereka sering akan mengirim formulir pajak yang menunjukkan bahwa nilai rumah itu sudah naik sedikit sejak tahun lalu, yang menyebabkan pajak yang sedikit lebih tinggi. Pemilik rumah berutang kepada diri mereka sendiri untuk melihat ini dengan kecurigaan, dan mereka harus mendapatkan penilaian independen untuk menjaga papan pajak daerah yang jujur.

Selain itu, pemilik rumah harus menyimpan semua penerimaan milik mereka dan penilaian, karena ini dapat datang dalam sangat berguna ketika menjual properti. Dokumentasi yang ekstensif dapat membantu meminimalkan jumlah pajak keuntungan modal pemilik rumah membayar selama penjualan, menyelamatkan mereka uang ketika kesepakatan menutup.

Jadilah Waspada, Tapi Ingat untuk bersantai

Tyson dan Herman pikir itu penting bagi pemilik rumah baru untuk "mengambil waktu untuk mencium bunga mawar." Meskipun penting untuk proaktif dan waspada, itu juga penting untuk bersantai, menikmati memiliki rumah, dan mengambil sedikit waktu untuk mengalami mengapa hal ini adalah suatu bagian dicari dari American Dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar