Rabu, 27 Mei 2015

Rumah Anda Apakah Aset

Rumah Anda Apakah Aset

Memiliki rumah adalah dasar dari impian Amerika. Namun, sebelum Anda dapat mulai mencari, ada sejumlah efek Anda harus berpikir tentang. Pertama, Anda harus memutuskan apa kebutuhan Anda dan apakah rumah Anda sendiri akan memenuhi kebutuhan tersebut. Apakah Anda gambar diri Anda memotong rumput, Sabtu atau mengucapkan selamat tinggal untuk kota Anda untuk kondominium untuk pantai? Pendapat terbaik adalah dengan melihat membeli rumah pertama sebagai aset kehidupan kemudian kedua sebagai aset ekonomi.

Apakah Anda menghabiskan seluruh masa kecil Anda di rumah yang sama? Apakah orang tua Anda masih tinggal di sana? Bagaimana mereka melihat proses rumah-membeli? Apakah itu sebagai aset ekonomi? Atau aset hidup? Jika mereka tinggal di rumah yang kemudian ia kemungkinan aset kehidupan. Mereka ingin memberikan lingkungan yang hangat dan stabil untuk seluruh keluarga. Itu tidak berarti bahwa Anda orangtua yang buruk jika Anda ingin melakukan pembelian rumah sebagai aset ekonomi - itu hanya berarti keluarga Anda akan memiliki pengalaman yang berbeda.

Namun jika harga perumahan mulai meningkat di laju terik lagi, membeli rumah bisa menjadi aset ekonomi yang baik. Bahkan pertumbuhan yang lambat dan mantap membuat memiliki rumah investasi yang baik dalam jangka panjang. Pikirkan memiliki rumah sebagai investasi perlahan menjadi sarang telur besar. Seiring waktu Anda akan memiliki nilai aset ratusan ribu dolar.

Jika Anda membeli rumah dengan tujuan menggunakannya sebagai aset ekonomi maka ada hal yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu:

Kerangka waktu - berapa lama Anda akan terus properti sebelum Anda akan memutarnya dan menjualnya. Semakin lama Anda memegangnya, semakin besar kemungkinan itu adalah untuk menghargai nilai.
Potensi kerugian - apa yang terjadi jika tank ekonomi lagi dan Anda terjebak dengan properti lama dari yang Anda diantisipasi? Dapat Anda pegang properti? Atau akan Anda perlu menjual untuk kerugian?
Biaya peluang - Meskipun Anda memiliki uang Anda diinvestasikan dalam satu aset, Anda tidak akan dapat berinvestasi di aset lain. Apakah properti pilihan investasi terbaik untuk horizon waktu Anda?
Serupa dengan banyak aset, namun, harga real estate dapat bervariasi secara signifikan. Jika Anda tidak siap untuk hidup melalui mengecilkan maka Anda harus menunda membeli rumah sampai Anda. Hanya ingat # 1 aturan investasi dan pembelian aset: membeli rendah dan menjual tinggi. Harga rendah sekarang dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar