Kamis, 21 Mei 2015

Sekarang Apakah Waktu Untuk Beli Rumah Pertama Anda!

Sekarang Apakah Waktu Untuk Beli Rumah Pertama Anda!

Suku bunga di semua waktu rendah dan harga rumah mulai keluar bawah yang berarti bahwa pembeli rumah pertama kali dapat membeli rumah besar dengan harga terendah dengan pembayaran hipotek super-rendah. Tidak akan pernah ada waktu yang lebih baik untuk membeli rumah dan Anda perlu mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membeli rumah pertama Anda.

Hari ini, pemberi pinjaman memperketat pedoman mereka sehari-hari dan Anda harus mendapatkan bebek Anda berturut-turut jika Anda ingin mendapatkan disetujui untuk pinjaman rumah. Masih ada beberapa nol ke pinjaman uang muka yang rendah yang hanya memerlukan nilai kredit 620 tetapi nilai kredit minimum untuk pertama kalinya program pembeli rumah dapat naik ke kisaran 640-660 dalam waktu dekat. Selain itu, suku bunga KPR saat ini berada di kisaran 3 persen rendah untuk 30 tahun tetap yang setara dengan pembayaran hipotek yang super rendah. Sebagai contoh, jika Anda membeli rumah seharga $ 200,000 dengan pembayaran nol ke bawah dan tingkat bunga 3,25% (April 3,29%) maka pembayaran Anda akan hanya menjadi sekitar $ 987 per bulan ditambah pajak properti. Anda tidak dapat menyewa tempat 2 kamar tidur di banyak daerah di negara itu selama kurang dari $ 1.000 $ 1.200 per bulan. Juga, Anda harus mempertimbangkan keuntungan pajak memiliki rumah karena bunga kredit dan pajak properti dapat dikurangkan dari pajak. Dalam contoh di atas, Anda akan dapat mengurangi $ 541 per bulan bunga ditambah pajak properti berdasarkan braket pajak 28%. Akhirnya, jika Anda membeli rumah dengan harga diskon hari ini maka akan akhirnya naik nilai yang membangun kekayaan bersih atau kekayaan.

Hal pertama yang pembeli rumah pertama kali harus lakukan adalah menjalankan kredit mereka dan 3 nilai kredit untuk menentukan apakah mereka memiliki nilai minimum untuk memenuhi syarat untuk program firsthomebuyer. Selanjutnya, Anda harus mendapatkan preapproved yang berarti Anda akan perlu untuk mengajukan permohonan pinjaman dan menyediakan petugas pinjaman dengan bertopik membayar, pajak, bentuk W2, laporan bank, dll Setelah Anda preapproved maka Anda akan menerima surat persetujuan awal yang memungkinkan penjual tahu Anda seorang pembeli serius. Sekarang, Anda perlu mencari rumah dan Anda harus menghubungi Realtor lokal untuk menyediakan Anda dengan beberapa listing rumah di pasar. Tidak ada biaya di kebanyakan negara untuk menggunakan jasa agen real estat untuk membantu Anda dengan pembelian rumah pertama Anda. Anda harus menyusun daftar keinginan dan menuliskan hal-hal yang rumah Anda harus memiliki seperti 2 kamar tidur dan hal-hal yang ingin rumah untuk memiliki seperti perapian tetapi Anda harus ingat bahwa ini adalah starter rumah dan Anda mungkin tidak mendapatkan semua yang Anda inginkan. Setelah menemukan rumah impian Anda, Realtor Anda akan mengajukan tawaran kepada penjual dan jika tawaran Anda diterima maka saatnya untuk mengamankan hipotek, menutup kesepakatan, dan mendapatkan kunci ke rumah baru Anda.

Akhirnya, Silahkan Berhenti Membayar Landlord Anda! Anda membuang uang Anda pergi. Jika Anda membayar $ 1.000 per bulan sewa maka Anda akan membayar $ 60.000 setelah 5 tahun menyewa dan tidak ada untuk menunjukkan untuk itu. Tidak ada seperti kebanggaan memiliki rumah Anda sendiri dan melemparkan barbekyu halaman belakang untuk teman-teman dan keluarga. Jadi apa yang Anda tunggu? Turun pagar dan mendapatkan bagian dari Dream Amerika hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar