Jumat, 22 Mei 2015

Empat Kesalahan Real Estate Penjual Harus Hindari

Empat Kesalahan Real Estate Penjual Harus Hindari

Jual rumah di pasar saat ini jelas bukan sebuah upaya yang mudah. Namun, dengan waktu yang tepat dan persiapan, penjual rumah dapat dengan mudah menarik pembeli dan mengamankan penjualan dalam waktu singkat. Jika Anda telah mencoba untuk menjual rumah Anda untuk beberapa waktu sekarang tidak berhasil, itu sangat mungkin bahwa Anda melakukan sesuatu yang salah yang berkaitan dengan upaya pemasaran Anda. Berikut adalah empat kesalahan umum bahwa penjual rumah harus dihindari:

Pricing properti terlalu tinggi - Lebih sering daripada tidak, pertama kali rumah penjual cenderung harga properti mereka sesuai dengan laba bersih yang mereka ingin menerima dari penjualan. Semacam ini harga akhirnya mengarah pada harga yang jauh lebih tinggi daripada apa rumah benar-benar layak. Meskipun akan sangat baik untuk menerima keuntungan besar dan kuat dari menjual rumah Anda, yang terbaik untuk tetap realistis dan memperhitungkan berbagai faktor yang dapat memunculkan atau pull down nilainya. Salah satu cara untuk mendapatkan ide dari berapa banyak sepotong properti bernilai adalah untuk berkonsultasi laporan properti dan membandingkan harga rumah dengan sifat serupa di daerah. Lain adalah untuk menyewa seorang profesional untuk menilai rumah. Taktik ini memastikan bahwa Anda akan menetapkan harga yang adil untuk kedua penjual dan pembeli, sehingga meningkatkan kemungkinan menjual rumah di masa depan.

Menyembunyikan atau tidak mengungkapkan masalah dengan properti - Banyak pemilik rumah sering gagal untuk menyebutkan masalah dengan rumah dalam upaya untuk meningkatkan nilai dan menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Praktek ini bisa nanti menyebabkan tuntutan hukum mahal karena sifat penipuan penjualan. Sangat penting untuk mengungkapkan kepada pembeli bahkan masalah kecil karena hal ini dapat nanti berfungsi sebagai ukuran perlindungan terhadap dituntut.

Menempatkan rumah di pasar tanpa persiapan yang memadai - Pembeli biasanya menilai sebidang tanah berdasarkan apa yang mereka lihat - dan jika rumah untuk dijual penuh dengan sampah, piring kotor, dan taman-taman terawat, itu tidak mungkin bahwa pembeli akan berpikir properti sebagai investasi yang baik. Ada alasan agen berlisensi bersikeras setidaknya membersihkan properti sebelum memasukkannya untuk dijual: sedikit usaha yang dihabiskan untuk rumah pementasan akan melunasi dengan mempercepat proses penjualan.

Menggunakan materi pemasaran cukup - Calon pembeli hari ini biasanya beralih ke Internet pertama untuk menemukan properti yang tersedia di daerah yang mereka pilih. Dengan demikian, bagaimana Anda menyajikan properti Anda pada iklan online akan sangat mempengaruhi bagaimana pembeli akan merasa tentang rumah. Yang paling menarik iklan real estate mengandung dua unsur penting ini: banyak gambar berkualitas tinggi dan deskripsi rinci. Pastikan bahwa materi pemasaran Anda mengandung kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar