Rabu, 27 Mei 2015

Perbaikan yang Bisa Membantu Anda Jual Cepat Rumah Anda

Perbaikan yang Bisa Membantu Anda Jual Cepat Rumah Anda

Menjual rumah Anda dapat mengambil beberapa saat, terutama di pasar lesu. Namun, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa rumah Anda menjual cepat.

Jika itu Apakah Patah, Fix It

Banyak orang menjual rumah mereka "sebagaimana adanya". Meskipun ini tentu kurang bekerja untuk penjual, mungkin tidak menarik bagi pembeli rumah. Pembeli memperhatikan rincian serta barang-barang tiket besar. Meskipun Anda mungkin tidak berpikir dua kali tentang memiliki karpet Anda dibersihkan atau diganti sebelum menunjukkan rumah Anda, Anda mungkin mengabaikan detail-detail kecil.

Rusak pintu kait, layar robek, atau herpes zoster hilang sebenarnya penting. Calon pembeli akan melihat fakta bahwa rumah Anda tidak dipertahankan. Mereka mungkin bertanya-tanya tentang apa tugas-tugas pemeliharaan rumah lainnya telah diabaikan. Sebagai contoh, adalah tungku berfungsi dengan baik? Bagaimana dengan septic tank?

Pembeli Cenderung Untuk Biaya Perbaikan Over-Perkiraan

Menurut statistik, pembeli cenderung mengembang biaya perbaikan rumah. Misalnya, pembeli dapat memperkirakan bahwa biaya dua kali lebih banyak untuk memperbaiki sistem septik yang rusak karena benar-benar akan dikenakan biaya.

Pembeli pada anggaran yang ketat bisa melewati sebuah rumah yang memiliki sejumlah hal yang harus diperbaiki. Hal ini hanya karena pembeli tersebut tidak mampu membayar biaya penutupan serta perbaikan rumah. Jika Anda tidak dapat memperbaiki item biaya tinggi di rumah Anda, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menurunkan harga yang diminta atau membayar untuk menutup biaya.

Kebanyakan pembeli Ingin Sebuah rumah di Mint Kondisi

Kenyataannya adalah bahwa kebanyakan pembeli ingin membeli sebuah rumah di mint atau kondisi mint hampir. Ini berarti bahwa mereka hanya akan harus pindah ke rumah.

Sebagai contoh, mari kita pertimbangkan rumah saya mencoba untuk membantu menjual tahun lalu. Trim di gudang penyimpanan kotor dan mengupas. Saya menyarankan kepada pemilik rumah yang trim harus dicat ulang sebelum rumah itu terdaftar untuk dijual. Pemilik menolak dan mengatakan bahwa ia lebih suka bernegosiasi harga daftar daripada memperbaiki trim.

Bagaimana Miskin Pemeliharaan Bisa Mempengaruhi Penjualan Rumah Anda

Salah satu pasangan tertentu datang untuk mengunjungi rumah tiga kali, namun belum membuat tawaran. Ketika saya berbicara dengan agen mereka, dia mengakui bahwa trim penyimpanan gudang adalah kelemahan besar bagi pasangan ini. Pada saat itu, saya punya beberapa kutipan dari pelukis di daerah dan klien saya setuju untuk menurunkan harga rumah.

Sementara rumah itu akhirnya dijual, itu memakan waktu cukup lama untuk menjual. Sejumlah calon pembeli melakukan tur rumah dan tidak pernah meminta menunjukkan kedua. Pasangan yang membeli rumah akan membuat tawaran setelah menunjukkan pertama jika trim telah dalam kondisi baik. Kenyataannya adalah bahwa trim mempengaruhi penjualan rumah ini.

Inti dari cerita ini adalah untuk menunjukkan penjual bahwa kondisi rumah Anda tidak peduli. Perbaiki apa yang perlu diperbaiki sebelum Anda memutuskan untuk menjual rumah Anda!

Pemeliharaan yang tepat Dapat Bantuan Jual Rumah Anda

Benar menjaga rumah Anda dan memperbaiki item yang rusak akan membantu untuk menjual rumah Anda dengan cepat. Selain itu, Anda mungkin akan mendapatkan penawaran yang lebih baik daripada Anda akan memiliki jika rumah Anda tidak dalam kondisi mint.

Menjual rumah Anda dapat mengambil waktu, tetapi perbaikan yang Anda buat sebelum listing rumah Anda dapat membuat sedikit perbedaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar